Daftar Hotel murah di Bandung Jawa Barat terlengkap bagi anda yang membutuhkan info penginapan murah di wilayah Bandung dan Sekitarnya mulai dari hotel Bintang 1 hingga Hotel Bintang 5

Minggu, 26 Februari 2017

7 Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung yang Bagus Harga 100 ribuan

Hotel di Bandung dengan harga murah 100 ribuan merupakan pilihan tepat untuk menginap bagi anda yang mempunyai budged sangat minim. Walaupun harganya sangat murah tetapi penginapan tersebut tetap mengutaman kenyaman semua tamu yang menginap. Soal fasilitas tentulah seadanya sesuai dengan harga yang ditawarkan .



Hotel murah di Bandung ada banyak sekali sehingga para wisatawan yang datang ke Kota Bandung dengan budged yang tidak terlalu besar tidak akan kesulitan untuk mencari penginapan. Bahkan untuk hotel harga 100 ribuan saja ada lebih dari 20 hotel. Rata-rata hotel dengan harga murah ditawarkan oleh hotel bintang 1 dan hotel bintang 2.

7 Hotel Murah di Bandung yang Bagus


Bagi anda yang mencari akomodasi dengan harga murah di Kota Bandung. Dibawah ini kami rekomendasi 7 hotel murah di Bandung yang bagus harga 100 ribuan. dan ada satu hotel yang menawarkan tarif kamar paling murah dibawah 100 ribu yaitu Elenor's Home.

Berikut 7 rekomendasi hotel murah di Bandung yang bagus dan nyaman untuk menginap harga 100 ribuan:

1. Elenor's Home

Penginapan murah di Bandung satu merupakan tempat yang nyaman untuk menginap. Tarif kamarnya sangat murah mulai Rp. 92.975/malam. Bagi anda yang mencari penginapan di Bandung harga dibawah 100 ribu yang bagus Elenor's Home dapat dijadikan pilihan. Beralamat di Jalan. Boscha II nomor. 105, Cipaganti, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya berada di Belakang pom bensin cipaganti. ada 7 kamar yang bisa dipilih tamu dengan fasilitas lumayan lengkap didalamnya seperti  air minum dalam kemasan botol gratis, meja tulis, kipas angin, televisi dan internet wifi gratis. Bagi yang membawa kendaraan tersedia tempat parkir mobil, ada taman diarea hotel. Layanan kamar tersedia 24 jam. Dari Stasiun Bandung hotel berjarak 2.73 km dan Dari Bandara Bandung sekitar 2.86 km. Soal kualitas anda tidak perlu khawatir Berdasarkan 88 ulasan tamu hotel berbintang 1 di daerah Cuhampelas ini memiliki rating 7.2 sangat bagus.

2. Venice Guesthouse

Penginapan dengan harga murah berikutnya Venice Guesthouse beralamat di Jlan. Kebon Sirih nomor.6, Kota Bandung, Jawa Barat. Berada diarea pusat kota Bandung penginapan berkelas hotel bintang 1 ini memiliki rating 6.8 bagus berdasarkan 107 ulasan tamu. Pelayanannya ramah dan menyenangkan dan fasilitasnya juga lumayan lengkap ada  kamar untuk keluarga, internet wifi gratis di area umum, tempat parkir mobil, bar, area merokok dan layanan kamar. Venice Guesthouse menawarkan 10 kamar terbaik yang nyaman dilengkapi AC, televisi dan air minum dalam kemasan botol gratis. Kamar mdni bersama. Tarif kamar permalamnya sangat terjangkau mulai Rp 100.413.00. Lokasi hotel juga strategis sangat dekat dengan Stasiun Kereta Bandung yang berjarak 0,24 km. dari Bandara dapat dicapai sekitar 15 menitan berkendara.

3. Bumi Hegar Guest House

Hotel dengan harga murah di Bandung, Bumi Hegar Guest House tempat ideal untuk bermalam selama liburan di kota Kembang. Beralamat di Komplek Sukahaji Permai Jlan. Sukahaji Indah Nomr.2A,Sukahaji Setrasari Pasteur, Sukajadi, Bandung. Hotel berbintang 1 ini menawarkan 8 kamar tidur mulai harga Rp 111.570/malam. Beberapa fasilitas yang tersedia seperti taman, layanan transportasi, tempat parkir mobil, layanan kamar dan kamar untuk keluarga bisa dinimati semua tamu. Objek wisata yang mudah dijangkau dari penginapan yaitu Museum Barli dan Karang Setra Waterland. Hotel cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara berjarak 3.56 km. Berdasarkan 15 ulasan tamu Bumi Hegar Guest House memiliki rating6.8 bagus.

4. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru

Merupakan hotel murah di kota Bandung yang cukup populer. berdasarkan 273 ulasan tamu hotel berbintang 1 ini memiliki rating 6.6 bagus. Alamat hotel di Jln. Ence Ajis Nomor. 34, Kota Bandung, Jawa Barat. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru menawarkan harga mulai Rp. 119.008/malam dengan fasilitas didalam kamar berupa televisi, area tempat. internet wifi tersedia ditempat umum, terdapat salon dan toko serbaguna di area penginapan, tempat parkir mobil dan layanan antar jemput bandara juga ada. Ada 14 kamar tidur yang bisa dipilih tamu. Kamarnya bersih dan nyaman untuk bersitirahat.

5. D River Guest House

Beralamat di Jaln. Cihampelas nomr.294, Cihampelas, Bandung. D River Guest House letaknya strategis, mudah dijangkau dari Stasiun kereta Bandung dan berjarak 3.26 km dengan Bandara Husein Sastranegara. Penginapan berkelas hotel bintang 1 di kota Bandung ini menawarkan internet wifi gratis disemua area, tempat parkir mobil, layanan kamar, toko dan penitipan barang. Fasilitas didalam kamar yang tersedia dan bisa dinikmati tamu diantaranya meja tulis, televisi, lenin, air minum dalam kemasan botol, handuk, rak pakaian dan perlengkapan mandi. Ada total 28 kamar yang bisa dipilih tamu dengan tarif kamar mulai harga Rp 135.372/malam.

6. Cassadua Hotel Pasteur

Alamatnya di Jln. Cassa Nomor. 2, Pasteur, Bandung. Hotel bintang 2 dengan tarif murah di Pasteur Bandung ini memiliki rating 6.2 Bagus berdasarkan 222 ulasan tamu. Ada 48 kamar yang bisa dipilih tamu dengan tarif kamar kisaran harga Rp 145.190/malam untuk kamar termurah. Kamar dilengkapi air minum dalam kemasan botol gratis, televisi dan meja tulis. Fasilitas seperti tempat parkir mobil, wifi ditempat umum, pijat, spa, taman, kedai kopi, restoran, layanan kamar, toko dan layanan laundry bisa digunakan semua atmu.

7. Buminanienie Family Guest House

Hotel bintang 1 di daerah Riau Bandung ini sangat populer ada 446 ulasan tamu dengan rating 7.2 sangat bagus. Alamatnya di Jln. Wira Angun Angun nomr. 15, Riau, Bandung. Buminanienie Family Guest House menawarkan 8 kamar terbaik mulai harga Rp 148.760/malam. Masing-masing kamar dilengkapi meja tulis, area tempat duduk, AC, wifi gratis, televisi layar datar dan air minum dalam kemasan botol gratis. Untuk bersantai terdapat pijat, spa dan taman. Sedangkan bagi tamu yang ingin makan dan minum diarea hotel terdapat kedai kopi dan restoran.


Silahkan anda pilih hotel murah diatas untuk menginap selama berada di kota Bandung. Untuk mendapatkan info lebih lengkap Lihat Disini

Demikianlah info hotel murah di Bandung yang bagus dan nyaman untuk menginap. Sebenarnya masih banyak hotel dengan harga murah dan memiliki rating bagus selain hotel yang kami sebutkan diatas. namun karena keterbatasan kami dalam menulis hanya itu yang dapat kami infokan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

7 Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung yang Bagus Harga 100 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.