Daftar Hotel murah di Bandung Jawa Barat terlengkap bagi anda yang membutuhkan info penginapan murah di wilayah Bandung dan Sekitarnya mulai dari hotel Bintang 1 hingga Hotel Bintang 5

Sabtu, 11 Februari 2017

Daftar 13 Hotel Bintang 3 di Bandung yang bagus

Hotel Bintang 3 di kota bandung ada banyak sekali sehingga anda tidak akan kesulitan mencari penginapan di Bandung yang berbintang 3. Tarif kamarnya juga beragam mulai harga 200ribuan hingga 500 ribu keatas. Anda dapat memilihnya sesuai dengan budged yang anda miliki.



Hotel bintang 3 tersebar di beberapa wilayah kota Bandung mulai dari pusat kota, Pasteur, Sukajadi, Dago, Cihampelas, Lembang, Setiabudi, Riau dan wilayah Bandung lainnya. Soal kualitas dan pelayanannya tidak perlu khawatir. Hotel Bintang 3 di Bandung menawarkan pelayanan bagus dan fasilitas cukup lengkap. Jika anda ingin menginap di hotel yang kualitasnya lebih bagus dari hotel bintang 2 maka hotel bintang 3 adalah pilihan tepat.

Bagi anda yang berencana mengunjungi kota kembang Bandung dalam waktu dekat berikut kami rekomendasi 13 hotel bintang 3 di Bandung yang bagus dan nyaman untuk menginap mulai harga 200ribuan.

Hotel Bintang 3 di Bandung dibawah 500 ribu yang bagus


Buat kamu yang mencari hotel berbintang 3 dengan tarif cukup terjangkau dibawah ini kami berikan 11 hotel bintang 3 di Bandung yang bagus dengan harga dibawah 500 ribu permalamnya.

1.  Vio Hotel Pasteur

Buat kamu yang mencari hotel bintang 3 dengan harga sangat terjangkau dan bagus maka Vio Hotel Pasteur bisa dijadikan pilihan menginap. Hotel bintang 3 di Jln. Dr. Djunjunan Pasteur nomor. 154, Bandung, Jawa barat ini menawarkan 62 kamar tidur mulai harga Rp 296.010/malam. Dari hotel ini anda dapat menjangkau Paris Van Java dan Chiampelas Walk dengan menggunakan kendaraan sekitar 10-15 menitan.

2. Grand Sovia Hotel

Beralamat di Jlan. Kebon Kawung nomor. 16, kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini memiliki 93 kamar dengan tarif kamar mulai harga Rp 458.000/malam. Kamar dilengkapi lemari pakaian, televisi, Ac dan perlengkapan mandi. Internet wifi dapat diakses disemua area hotel. Grand Sovia Hotel memiliki kolam renang luar ruangan untuk bersantai.

3. De Batara Hotel

Hotel bintang 3 yang beralamat di Jln. Cihampelas nomor. 112, kota Bandung, Jawa Barat. ini bisa dijadikan pilihan untuk menginap. ada 43 kamar yang bisa dipilih tamu dengan tarif terjangkau mulai harga Rp 379.000/malam. Letaknya sangat strategis Cihampelas Walk hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel dan Rumah Mode Factory Outlet sekitar 5 menitan berkendara.

4. Green Batara Hotel

Hotel bintang 3 di daerah Sukajadi Bandung ini menawarkan 63 kamar yang dilengkapi televisi, Ac, telepon, brankas dan peralatan mandi. Tarif kamar kisaran harga Rp 419.000/malam untuk kamar paling murah. Green Batara Hotel beralamat di Jalan. Cihampelas nomor. 145, Sukajadi, Bandung.

5.  Ibis Bandung Pasteur

Berdasarkan ulasan tamu hotel bintang 3 di Paster Bandung ini memiliki Rating 7.6 Baik. Alamatnya di Jln. Dr. Junjunan no.22, Pasteur, Bandung. Ada 147 kamar yang bisa dipilih tamu mulai harga Rp 422.532/malam. Ibis Bandung Pasteur cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara hanya 15 menitan berkendara.

6.  favehotel Braga

Alamat hotel di Jln. Braga nomor. 99-101, kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 dengan 149 kamar ini menawarkan harga terjangkau kisaran Rp 408.980/malam. Kamar dilengkapi AC, televisi, lemari pakaian, meja kerja, peralatan mandi, wifi gratis, dll. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Pasar Baru Shopping Centre dan Trans Studio Indoor Theme Park dapat dicapai sekitar 5-10 menitan berkendara.

7. Serela Cihampelas Hotel

Lokasi hotel di Jaln. Cihampelas Nomor. 147, Sukajadi, Bandung. Berdasarkan ulasan tamu hotel bintang 3 ini memiliki Rating 7.9 Baik. Hotel sangat dekat dengan Cihampelas Walk yang berjarak sekitar 100 meter dari hotel. Serela Cihampelas Hotel menawarkan 80 kamar terbaik yang nyaman dan tenang dengan tarif mulai harga Rp 478.800/malam.

8. Neo Dipatiukur Bandung

Hotel bintang 3 dengan 88 kamar ini beralamat di Jln. Dipatiukur nomor. 72-74, kota Bandung, Jawa Barat. Didalam kamar terdapat area tempat duduk, brankas, televisi, AC, fasilitas membuat teh/kopi, mini bar, kulkas dan perlengkapan mandi. Tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 440.198/malam.

9. favehotel Premier Cihampelas

Jika anda mencari hotel bintang 3 di Cihampelas Bandung dengan tarif terjangkau favehotel Premier Cihampelas dapat dijadikan pertimbangan. Beralamat di Jln. Cihampelas nomor.129, Sukajadi, Bandung. Hotel bintang 3 ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lumayan lengkap. ada 120 kamar yang bisa dipilih tamu dengan harga mulai Rp 493.680/malam. favehotel Premier Cihampelas memilik fasilitas pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Akses internet wifi tersedia disemua area.

10. Fabu Hotel Bandung

Beralamat di Jaln. Kebon Jati Nomr.32, kota Bandung, Jawa Barat. Fabu Hotel Bandung menawarkan 86 kamar tidur terbaik mulai harga Rp 399.000/malam. setiap kamar dilengkapi wifi gratis, area tempat duduk, meja kerja, televisi, Ac, perlengkapan mandi, dll. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Pasar Baru Trade Center dan Braga Citywalk hanya 5-10 menit berkendara dari hotel. Sedangkan Istana Plaza kurang lebih 15 menit berjalan kaki dari hotel.

11.  favehotel Hyper Square

Hotel bintang 3 ini berlokasi di area Paskal Hyper Square, tepatnya di Jln. Pasir Kaliki Nomr. 25-27, kota Bandung, Jawa Barat. favehotel Hyper Square menawarkan 161 kamar terbaik yang bersih dan nyaman dengan tarif mulai harga Rp 384.780/malam. Fasilitasnya cukup lengkap dan pelayanannya juga bagus.

Hotel Bintang 3 di Bandung harga diatas 500 Ribu


12. Ibis Bandung Trans Studio

Hotel bintang 3 di pusat kota bandung tepatnya di Jln. Gatot Subroto Nomor. 289, kota Bandung, Jawa barat. ini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Letaknya sangat strategis hanya beberapa langkah dari objek wisata keluarga Trans Studio Bandung. Ibis Bandung Trans Studio menawarkan 606 kamar terbaik mulai harga Rp 592.900/malam.

13. Ivory by Ayola Hotel Bandung hotel

Berlokasi di Jaln. Bahureksa Nomor. 3, Bandung Wetan, Bandung, Jawa barat. Hotel berbintang 3 ini menawarkan 59 kamar tidur dengan tarif cukup terjangkau mulai harga Rp 578.000/malam. Tempat populer dekat hotel yaitu Riau Junction dan Bandung Indah Plaza sekitar 5 menit berjalan kaki.

Itulah daftar hotel bintang 3 di Bandung yang bagus menurut ulasan tamu. Sebenarnya masih banyak hotel di Bandung berbintang 3 yang bagus selain yang sudah kami tuliskan diatas. Namun hanya itu yang berhasil kami kumpulkan pada saat ini. untuk harga sebaiknya dicek kembali karena bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan pengelolah hotel.

Daftar 13 Hotel Bintang 3 di Bandung yang bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.