Daftar Hotel murah di Bandung Jawa Barat terlengkap bagi anda yang membutuhkan info penginapan murah di wilayah Bandung dan Sekitarnya mulai dari hotel Bintang 1 hingga Hotel Bintang 5

Selasa, 11 April 2017

6 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Kota Bandung

Menginap di hotel bintang 5 di Kota Bandung tentu merupakan impian banyak orang. Akan tetapi tarif yang mahal menjadi pertimbangan tersendiri terutama mereka yang mempunyai kantong tipis. Tapi Bagi yang mempunyai kantong tebal menginap di hotel mewah berbintang 5 memang bukan masalah.



Hotel bintang 5 di Bandung merupakan akomodasi dengan kualitas terbaik. Pelayanannya istimewa dan fasilitasnya mewah kelas satu. Siapa coba yang tidak ingin menginap di hotel berbintang 5. Tapi kalau memang biaya yang tersedia sangat minim pilihan paling bijak adalah mencari hotel dengan harga murah saja.

Berdasarkan info yang berhasil kami kumpulkan hotel di Bandung yang berbintang 5 ada cukup banyak. Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap rata-rata hotel bintang 5 di kota Bandung memiliki fasilitas kolam renang, taman dan pusat kebugaran. Internet wifi gratis disemua area hotel.

Karena jumlah hotel bintang 5 ada cukup banyak kami telah memilih 6 hotel terbaik berdasarkan ulasan tamu. tentunya fasilitas dan pelayanannya memuaskan.

Berikut 6 rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang terbaik dan terpopuler menurut ulasan tamu:

1. Hilton Bandung Hotel
Merupakan hotel mewah bintang 5 terpopuler dengan rating 8.7 cemerlang berdasarkan 2637 ulasan tamu. Alamatnya di Jln. H.O.S. Tjokroaminoto Nomr. 41-43, Bandara Bandung, Bandung, Jawa Barat. Memiliki 186 kamar terbaik dengan tarif cukup terjangkau mulai harga Rp. 935.000.00 per malam. Hotel Hilton Bandung tempat sempurna untuk menginap saat mengunjungi kota kembang bersama orang-orang tercinta. Pelayannya bagus dan memuaskan serta fasilitasnya juga sangat lengkap. Hotel bintang 5 yang lokasinya cukup dekat dengan Bandara ini menawarkan fasilitas kolam renang outdoor, sauna, spa dan pusat kebugaran untuk bersantai dan rileks.

2. The Trans Luxury Hotel
Hotel mewah di pusat kota Bandung tepat di Jln. Gatot Subroto Nomr.289, Kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan pilihan favorit wisatawan saat berada di kota Kembang. Lokasinya yang sangat strategis dekat trans studio Bandung dan Trans Studio Mall Bandung menjadikan The Trans Luxury Hotel tempat sempurna untuk menginap. Hotel bintang 5 dengan 280 kamar tidur ini menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas lengkap kelas satu seperti pusat kebugaran, sauna, spa, kolam renang, ruang bermain, bar, restoran, dll. Tarif kamar per orang kisaran harga Rp 1.550.000.oo/malam untuk kamar paling murah.

3. Padma Hotel Bandung
Berada di Jln. Ranca Bentang Nomor. 56-58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Hotel Padma Bandung merupakan pilihan terbaik untuk menginap di daerah Ciumbuleuit. Hotel mewah dengan 124 kamar tidur ini memiliki fasilitas hiburan berupa karaoke, ada pula kolam renang untuk bersantai dan pusat kebugaran dan tenis meja bagi yang hobi olahraga. Bagi anda yang membawa keluarga terdapat ruang bermain dan taman bermain di area hotel. Untuk menginap di hotel ini biaya per orang kisaran Rp. 1.363.636.00 per malam untuk kamar termurah.

4. Prama Grand Preanger Hotel
Anda mencari akomodasi berkualitas yang mewah dengan harga terjangkau hotel Prama Grand Preanger adalah pilihan tepat. beralamat di Jalan. Asia Afrika Nomr. 81, Pusat Kota Bandung, Bandung, Jawa Barat. Hotel mewah bintang 5 ini menawarkan harga mulai IDR 566.400/malam. ada total 187 kamar yang bisa dipilih tamu dengan berbagai fasilitas didalamnya seperti AC, televisi, kulkas, telepon, mesin pembuat kopi/teh, area tempat duduk, brankas, meja tulis, fasilitas menyetrika, kulkas, wifi gratis, dll.

5. GH Universal Hotel
Akomodasi berkualitas di Jln. Setiabudi Nomr. 376, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Memiliki 105 kamar terbaik mulai harga Rp. 836.802.00 per malam. kamar dilengkapi AC, televisi, wifi gratis, brankas, bar mini, meja tulis, tepon, perlengkapan mandi, dll. Bagi tamu yang ingin bersantai terdapat fasilitas berupa taman dan kolam renang luar ruangan. Objek wisata Kampung Gajah Wonderland lokasi cukup dekat dengan hotel.

6. The Papandayan Hotel
Lokasi strategis di Jln. Gatot Subroto Nomr.83, Pusat Kota Bandung, Bandung, Jawa Barat. Lingkungannya bersih dan nyaman untuk beristirahat. Hotel mewah bintang 5 di Pusat kota ini menawarkan 172 kamar dengan tarif mulai IDR. 814.000.00 per malam. Kolam renang outdoor, spa, sauna, pusat kebugaran dan taman hanyalah sebagian dari sejumlah fasilitas yang ada.

Nah, itulah 6 rekomendasi hotel bintang 5 di kota Bandung yang terbaik dan terpopuler berdasarkan ulasan tamu yang pernah menginap. Silahkan anda pilih hotel terbaik menurut anda dan tentunya juga sesuai dengan budged yang anda punya. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

6 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Kota Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.